Oshi no Ko 2nd Season Episode 11: Tempat Nonton, Jadwal Tayang dan Sinopsis

Oshi no Ko 2nd Season Episode 11: Tempat Nonton, Jadwal Tayang dan Sinopsis

Oshi no Ko 2nd Season--karawangbekasi.disway.id

TEMPAT menonton secara gratis anime Oshi no Ko 2nd Season Episode 11 legal legal tanpa Otakudesu, Anoboy, dan Samehadaku.

Akses untuk menonton Oshi No Ko Season 2 Episode 11 Subtitle Indonesia bisa kalian lihat di akhir artikel ini.

Untuk jadwal rilis anime Oshi No Ko Season 2 Episode 11, akan tayang 18 September 2024, sekitar pukul 20.00 WIB, jika tak ada perubahan jam tayang. Karena untuk episode terbaru dari Oshi No Ko Season 2 dapat berubah sewaktu-waktu.

Sinopsis dan Spoiler

Aqua Hoshino akhirnya mengetahui identitas ayahnya, meski kabar tersebut tidak sesuai harapannya. Terungkap sebagai Seijuro Uehara, ayahnya dikatakan telah meninggal bertahun-tahun sebelumnya. Menurut Taiki, Uehara memang ayah Aqua.

BACA JUGA:Tasuuketsu Episode 10: Sinopsis dan Tempat Nonton

BACA JUGA:Isekai Shikkaku Episode 11: Sinopsis dan Tempat Nonton

Keinginan Aqua untuk membalas dendam tampaknya memudar seiring berlanjutnya alur Private. 

Oshi No Ko Season 2 Episode 11 kemungkinan akan fokus pada perjalanan B-Komachi ke Miyazaki. Seperti yang diisyaratkan di episode sebelumnya, Aqua dan Ruby terlihat mengingat kembali kenangan dari kehidupan masa lalu mereka sebagai Gorou Amamiya dan Sarina Tendouji.

Saat grup bersiap untuk syuting video musik dan merenungkan masa lalu mereka, baik Aqua dan Ruby mungkin menghadapi hubungan emosional dengan kehidupan mereka sebelumnya di Oshi No Ko Musim 2 Episode 11. Perjalanan tersebut mungkin juga memperkenalkan karakter baru.

Musim kedua terdaftar untuk 13 episode, dua episode lebih banyak dari Musim 1. Episode tersebut akan dirilis setiap minggu dan akan berakhir pada bulan September sebelum musim Musim Gugur 2024 dimulai.

Oshi no Ko atau dikenal My Star adalah seri  manga Jepang yang ditulis oleh Aka Akasaka dan diilustrasikan oleh Mengo Yokoyari.

BACA JUGA:DanMachi Season 5: Sinopsis dan Jadwal Rilis

BACA JUGA:Shy 2nd Season (Shy Season 2) Episode 11: Sinopsis dan Tempat Nonton

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: